3 komentar
Foto Justine, di Detik.com
Justine, pelajar SMK Penabur Harapan Indah Bekasi mampu menghasilkan 10 juta rupiah/ bulan dari YouTube. Bagaimana dia melakukan nya?. Artikel ini akan membahas tuntas tentang kunci sukses yang dilakukan nya yang meskipun dalam status nya yang masih pelajar dia mampu mendapatkan penghasilan melebihi seorang karyawan perusahaan besar sekalipun.

Menghasilkan 10 juta/ bulan dari YouTube Adsense- Kali ini kita akan membahas tentang cara menghasilkan uang dari YouTube. Google memiliki program mitra kerja sama yang disebut Adsense YouTube, dimana ketika Anda mengunggah (upload) video ke YouTube, pihak google akan menempatkan iklan di dalam video Anda. Ketika ada orang yang mengeklik iklan tersebut, Anda akan mendapatkan uang!. Penjelasan sederhana nya seperti itu. Namun, banyak orang yang salah kaprah dalam menterjertemahkan penjelasan ini. Kebanyakan mereka yang gagal dalam menghasilkan uang dari YouTube menganggap hanya dengan mengupload video, lalu secara ajaib mereka akan mendapatkan penghasilan. Dan karena kesalah pahaman itulah artikel ini dibuat untuk memperjelas arti sebenarnya –sekaligus membuka kunci- untuk menghasilkan uang dari YouTube.
Mari kita lihat contoh yang dilakukan oleh Justine, anak Bekasi usia 17 tahun (9/15) yang mampu mendapatkan penghasilan lebih besar daripada kedua orang tuanya. Ketika diwawancarai oleh pihak Detik.com, dia menjelaskan secara lengkap kunci sukses yang dilakukan nya dalam memonetasi video YouTube nya. Silakan lihat screenshot wawancaranya dengan Detik.com dibawah ini:

Wawancara Justine dg Detik.com tentang Adsense YouTube Foxy Tracker bagian 1
Wawancara Justine dg Detik.com tentang Adsense YouTube Foxy Tracker bagian 3

Wawancara Justine dg Detik.com tentang Adsense YouTube Foxy Tracker bagian 2


Telah dijelaskan di dalam screenshot tersebut bahwa untuk menghasilkan uang dari YouTube tidak sesederhana mengunggah video kemudian mendapat uang. Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar banyak orang yang melihat video Anda, sehingga peluang klik pada iklan meningkat. Sayang nya, bila Anda bukan seorang Webmaster yang memiliki keahlian SEO (Search Engine Optimisation) yang tinggi, meningkatkan viewing (jumlah tontonan) pada video Anda adalah hal yang sangat sulit dilakukan.

Namun, bagaimana bisa, Justine yang hanya seorang pelajar SMA, dan mengambil jurusan IPS (sama sekali tidak memiliki keterampilan dasar dalam bidang internet) bisa menghasilkan begitu banyak uang dari internet?. Mari kita lihat lebih teliti lagi dalam screenshot dibawah ini atas apa yang dikatakan nya kepada Detik.com ketika ditanya “Bagaimana kamu menghasilkan 10 juta/ bulan dari YouTube?”.

Justine mengaku menggunakan Adsense YouTube Foxy Tracker


Dia mengatakan: “Saya menggunakan Layanan Pembuatan Akun Adsense YouTube PRO dari Foxy Tracker untuk melakukan nya !”.

Untuk lebih mengerti apa yang dikatakan nya, mohon luangkan beberapa menit untuk membaca penjelasan dibawah ini. Jangan khawatir, solusi atas masalah besar yang dituliskan ada di bagian paling bawah.


Untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube, Anda harus menjadi mitra kerja Google Adsense. Jika Anda telah menjadi mitra, maka Anda akan mendapatkan sebuah akun Adsense.

Namun, menjadi mitra Google Adsense bukan hal yang mudah. Banyak orang yang gagal ketika mendaftar dikarenakan banyak alasan penolakan dari pihak Google. Tidak percaya betapa sulitnya mendaftar Adsense?. Lihat beberapa bukti dibawah ini:

Sulitnya mendaftar Adsense

Meskipun Anda sudah berhasil menjadi program mitra Google Adsense, Anda akan dihadapkan dengan kesulitan lebih besar lain nya, yaitu membuat video Anda agar banyak ditonton orang. Semakin tinggi jumlah penonton, semakin besar peluang Anda mendapatkan penghasilan dari Google.

Lagi- lagi, masalah lain muncul. Jika penonton video YouTube Anda adalah kebanyakan orang dari Indonesia, jumlah uang yang Anda dapatkan sangatlah sedikit. Anda harus membuat agar video YouTube Anda ditonton banyak orang dari luar negri agar penghasilan yang didapatkan menjadi besar. Tapi, kesulitan lain pun muncul lagi. Mendapatkan penonton dari luar negri sangat sulit dilakukan!. Kebanyakan pemain YouTube Adsense berkata “Boro- boro bisa mendapat penonton dari luar negri. Penonton dari Indonesia aja susah sekali didapatkan”.

Bagaimana solusi atas masalah yang komplek dan super rumit ini?. Mudah, cukup biarkan pihak Webmaster profesional yang melakukan nya untuk Anda!. Kita tinggal membayar mereka, dan setelah akun Adsense YouTube kita jadi, tinggal kita kelola. Jangan khawatir, modal untuk membayar jasa mereka akan kembali dalam jangka waktu dekat!. Atau, jika Anda tidak mau mengeluarkan uang, Anda juga bisa melakukan optimaliasi sendiri dan mencoba membuat akun Adsense YouTube sendiri. Namun, bersiap- siaplah untuk menyediakan obat sakit kepala 10 bungkus. Memecahkan masalah dalam bidang internet tidak semudah membalik telapak tangan!.

Pihak webmaster mana yang bisa kita percaya untuk melakukan hal ini?.
Jawaban nya hanya satu pihak yang bisa melakukan hal ini, yaitu: Layanan pembuatan akun Adsense YouTube PRO dari Foxy Tracker. Justine pun memesan akun Adsense YouTube PRO dari pihak Foxy Tracker, dan sekarang dia cukup mengunggah video ke YouTube dan mendapatkan penghasilan pasif dari Google tanpa melakukan pekerjaan rutin tiap hari.

Apakah tidak ada pihak lain yang bisa membuatkan akun Adsense YouTube ini?.
Jawaban nya “Banyak Sekali yang bisa membuatkan akun Adsense YouTube, bahkan dengan harga lebih murah”. Namun semua akun Adsense yang dibuatkan mereka adalah Adsense YouTube biasa. Yang berarti, sama sekali tanpa optimalisasi. Akun YouTube jenis ini sama sekali tidak akan menghasilkan uang untuk Anda. Tanpa optimalisasi, video YouTube Anda akan sedikit sekali penonton nya. Dan, kebanyakan penonton nya hanya berasal dari Indonesia. Anda hanya akan meraih penghasilan 3.000 (tiga ribu rupiah) saja jika menggunakan akun YouTube Adsense biasa.
Akun Adsense yang dibuatkan oleh pihak Foxy Tracker adalah jenis Adsense YouTube PRO (bukan Adsense YouTube biasa). Dimana pihak Webmaster Foxy Tracker akan melakukan pensettingan super rumit terhadap akun YouTube Adsense PRO Anda agar banyak orang yang menonton nya dan agar para penonton berasal dari luar negri semua. Adapun kelebihan akun Adsense PRO milik Foxy Tracker adalah:
  • Video YouTube Anda akan banyak penonton nya. Karena dilengkapi dengan optimaliasasi super tinggi. Foxy Tracker akan menautkan akun YouTube Anda ke: Webmaster Google, Google Analystic dan Adsense sendiri. Mereka juga akan melakukan pensettingan khusus di dalam YouTube Anda, membuatkan “SiteMap meta description” video lalu mengirimkan nya ke BING dan Google.com, dan banyak hal lain nya yang mereka lakukan untuk Anda.
  • Video Anda akan ditargetkan ke penonton luar negri (khusus nya Australia), agar jumlah klik pada iklan Anda bernilai tinggi. Perlu diketahui, harga klik dari pengunjung luar negri adalah 12X lebih besar dari pada pengunjung dari Indonesia.

Kini Anda telah mengetahui bagaimana cara Justine, seorang pelajar SMA, menghasilkan uang dari YouTube dengan bantuan layanan Adsense YouTube PRO dari Foxy Tracker. Jika Anda ingin menghemat uang, Anda juga bisa mencoba menghasilkan uang dari YouTube dengan cara Anda sendiri. Tapi sekali lagi, webmaster profesional membutuhkan waktu belajar 5 tahun untuk menguasai teknik otimalisasi video YouTube ini. Namun, jika Anda merasa membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk membuatkan akun YouTube Adsense PRO ini, hanya satu pihak saja yang bisa melakukan nya, yaitu: Layanan Pembuatan Akun YouTube Adsense PRO dari Foxy Tracker. Karena, hanya Foxy Tracker saja satu satunya pihak yang menyediakan layanan ini.

Dan hati- hati kepada pihak yang mengklaim bisa membuatkan akun YouTube PRO dengan biaya murah dan menawarkan nya melalui sosial media, melalui websites Blogspot (web gratisan) ataupun yang mengingkan pembayaran tanpa melalui rekening bersama. 98% orang yang menawarkan jasa itu adalah kedok penipuan semata.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

3 komentar:

Ads

 
Toggle Footer