No Comment
BBM Foxmuz- Ada banyak alasan mengapa kita perlu untuk mengetahui isi inbox, chat atau email dari orang lain. Terlebih, orang lain itu adalah biasanya orang terdekat kita, seperti: Pacar, istri, anak, calon istri/ suami, dll. Kita terkadang perlu mengetahui, apa yang mereka lakukan dibelakang kita. Apakah mereka sedang melakukan perselingkuhan, ataukah sedang bermain “Sandiwara” di belakang kita. Salah satu platform yang bisa kita gunakan untuk mengetahui percakapan dari Target (orang yang ingin kita ketahui Chat/ Inbox/ Pesan) nya adalah BBM. Dan berikut ini adalah cara mengetahui isi pesan mereka dengan menggunakan metode BBM Foxmuz.

Layanan BBM Foxmuz ini hanya dijual di Indonesia oleh penyedia jasa Foxy Tracker. Di waktu ini, layanan ini memiliki perkembangan fitur. Sebelumnya, Anda hanya harus mengetahui nomor HP dari Target sebelum memesan layanan ini. Sekarang, jika Anda tidak mengetahui nomor HP Target, Anda bisa menggunakan Email. Anda harus mengetahui Nomor HP atau –bila tidak- mengetahui alamat email dari Target. Tanpa itu, layanan ini tidak bisa digunakan. Cara Kerja dari sistem BBM Foxmuz ini tentu sangat panjang dan cukup membingungkan apabila dijelaskan. Oleh karena itu, disini hanya akan dijelaskan secara sederhananya saja.

Pertama- tama, pihak Agency Foxy Tracker (orang yang mengeksekusi pesanan Anda) akan mengirimkan sebuah SMS kepada Target (orang yang ingin di Hack). SMS ini disebut sebagai SMS Fishing. Apabila orang tersebut membuka link di dalam SMS yang dikirim, maka akan ada sebuah aplikasi yang terdownload kemudian terinstal secara otomatis ke dalam HP/ perangkat yang digunakan oleh Target. Jika hal ini terjadi, seluruh informasi yang tersimpan oleh Target di perangkatnya akan terkirimkan ke alamat email pemesan layanan (termasuk Password dari akun BBM nya). Namun, langkah pertama ini hanya bisa terjadi dengan persyaratan penggunaan browser tertentu dari target. Apabila metode pertama ini tidak bisa dilakukan/ tidak terjadi, berjalanlah metode kedua. Sistem kerja metode kedua ini adalah, ketika Target membuka link dalam SMS Fishing tersebut, dan mengeklik tombol yang telah disediakan di dalam nya, maka dia akan menuju ke sebuah halaman yang disebut sebagai "Halaman Fishing". Data Target (termasuk password) yang di input dan di dapatkan disana, akan langsung terkirimkan ke alamat email Pemesan.

Meskipun sistem kerja nya bukan hal yang cukup rumit, namun peluang keberhasilan layanan ini sangatlah tinggi. Sudah cukup banyak orang yang menggunakan layanan ini dan telah terbukti berhasil. Saya pribadi pernah mencoba layanan ini, hanya untuk memastikan apakah layanan ini benar- benar bisa bekerja sesuai yang telah di deskripsikan atau tidak. Ketika pesanan saya di eksekusi, saya kemudian mendapati sebuah SMS Fishing dari nomor BBM. Di dalam SMS itu terdapat sebuah link. Saya mencoba mengeklik link itu, dan kemudian dalam waktu 2-3 detik, ada aplikasi yang langsung terdownload dari HP saya, tanpa saya bisa mencegahnya. Karena proses ini sangat cepat dan tidak sempat saya menghentikan proses download mengambil informasi tersebut.

Setelah itu, kemudian saya melakukan pengecekan alamat email milik saya, dan kemudian ternyata benar, saya mendapati sebuah email yang masuk, yang berisi data login dari akun BBM milik saya. Sempat saya spontan dan kaget. Apabila Target tidak mengetahui kalau SMS yang dikirimkan itu adalah sebuah tindakan Hack, pasti dia tidak akan bisa mengelak dari hal ini, dan bisa dipastikan kalau data login akun BBM nya akan jatuh ke tangan pemesan.

Metode BBM Foxmuz ini menurut saya sangat luar biasa. Dan terlebih, pihak yang menyediakan nya sangat profesional dan sangat kredibel (sangat bisa dipercaya). Mungkin memang lebih baik, jika Anda memiliki niatan untuk mengetahui atau menyadap inbox dari akun BBM milik orang lain, lebih baik gunakan saja jasa profesional. Daripada menginstal aplikasi atau software yang tidak jelas pembuat nya, yang dimana malah sering nya, hal ini menjadi boomerang bagi Anda sendiri. Maksud saya, bukan nya akun Target yang kena Hack, tapi malah akun BBM milik Anda sendiri yang akan di Hack oleh pembuat aplikasi/ software hack tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Ads

 
Toggle Footer