Berkembangnya teknologi saat ini memberikan dampak positif yaitu kemudahan dalam melakukan bermacam-macam hal, termasuk ketika transaksi jual beli. Cukup dengan menggunakan internet Anda bisa membeli barang atau jasa yang diinginkan tanpa perlu mencarinya keluar rumah. Sekarang telah muncul banyak toko online yang banyak menawarkan keuntungan dengan caranya masing-masing, salah satunya adalah Amazon.

Amazon merupakan toko online terbesar di dunia yang terbentuk pada tahun 1994. Jaringannya sudah tersebar luas di seluruh dunia. Dalam hal penjualannya pun toko online ini sangat sibuk dan tidak pernah berhenti untuk bertransaksi. Perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bozes ini mulai mempublikasikan situsnya untuk khalayak umum satu tahun setelahnya yaitu tahun 1995 dan telah berhasil menguasai pasar online.

Berbicara tentang pasar online yang seperti Amazon, terdapat sebuah E-Management di Indonesia yang akan menjadi cikal bakal amazon versi Indonesia. Perusahaan itu adalah STAR SHARE. Lebih bagusnya lagi, perusahaan ini sedang membuka kerja sama kepemilikan usaha dengan membuka jalur penanaman modal yang mereka sebut dengan Investasi STASASHI.

Layanan amazon yang diberikan oleh pelanggannya banyak sekali, berupa jual beli barang elektronik sampai penjualan untuk bahan-bahan yang cepat busuk seperti sayuran dan makanan. Sebagai toko online terbesar di dunia, amazon menawarkan layanan berupa penjualan barang retail, konten digital, software dan lisensi untuk semua perangkat serta permainan dan barang yang memilii nilai seni, diberikan untuk membuat para penggila belanja merasa terpuaskan. Selain itu ternyata banyak orang Indonesia yang dapat sukses dengan aktif di dalam situs Amazon ini. Kesuksesan orang Indonesia di Amazon biasanya dengan beberapa cara, diantaranya yaitu:

Ikut Program Afiliasi Amazon

Cara menggunakan program afiliasi ini adalah dengan membuat website berbahasa Inggris, mendaftar program afiliasi, memilih produk, kemudian memasarkan di website dan ketika ada pengunjung yang membeli melalui link di website, makan akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi yang diberikan sangat beragam, ada yang dibawah $1 dan di atas $10. Salah satu pengakuan sukses dari orang yang mengikuti program afiliasi Amazon menyebutkan bahwa dalam satu bulan bisa mendapatkan komisi hingga $2000 atau sekitar 20jutaan lebih yang dikirim melalui paypal.

Namun, Afiliasi Amazon ini sekiranya sangat sulit dilakukan. Hanya 1 banding 1 juta orang yang berhasil mendapatkan komisi sebesar $ 2.000 USD seperti itu. Tidak seperti di Investasi STASASHI, yang hampir semua orang yang menggunakan nya, dipastikan mendapatkan keuntungan.

Menjadi Penjual Langsung

Jika Anda memiliki produk unik yang diminati dan Anda ingin mencoba berjualan di pasar luar negeri, mungkin situs ini bisa Anda gunakan. Beberapa waktu lalu ada yang menjual sandal jepit khas Indonesia yang harganya Cuma 10ribu, namun di Amazon dibandrol dengan harga $20 atau sekitar 270ribu rupiah. Dengan menjual produk ke luar negeri, tentu harganya bisa Anda naikkan dengan signifikan karena biasanya orang luar negeri rela merogoh kocek dalam-dalam jika sudah menyukai suatu produk.

Menjadi Dropshipper

Dropship merupakan salah satu cara menjadi penjual tanpa modal, cara ini sudah terbukti dapat membuat banyak orang sukses tanpa modal awal usaha. Di Amazon sendiri peluang menjadi dropship sangat terbuka lebar. Salah satu dropshipper sukses mengaku bahwa setiap bulan bisa mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta hanya dengan menjualkan barang milik orang lain.

Ternyata mendapat keuntungan di Amazon itu mudah bukan? Mulai sekarang cobalah untuk merintis usaha yang Anda inginkan. Rasanya tidak mustahil jika Anda punya keinginan untuk merasakan kesuksesan dengan memulai bisnis melalui Amazon, asalkan ada niat dan kemauan serta mau belajar dan bekerja keras, tentu akan ada jalan menuju kesuksesan dalam bisnis online ini.

Jika Anda mungkin kesulitan dalam mencoba berbisnis di Amazon, karena mungkin pada kenyataan nya, sangat sulit dilakukan. Seperti halnya, Anda tentunya harus menguasai bahasa inggris dengan sangat lancar. Karena pastinya pembeli Anda dari luar negri, maka pilihan lain yang bisa Anda ambil adalah menggunakan Investasi STASASHI, yang lebih mudah dan lebih simple dimengerti -dan juga di jalankan. Demikian beberapa penjelasan yang dapat Saya jelaskan, semoga bermanfaat.


2 komentar:

  1. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  2. Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja.

    Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya.

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus

Ads

 
Toggle Footer