No Comment
Dewasa ini, buka usaha menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Disamping mengurangi pengangguran, buka usaha juga digadang-gadang mampu meningkatkan penghasilan masyarakat. hal tersebut memang direncanakan oleh pemerintah. Dengan munculnya usaha-usaha baru, tenaga kerja akan terserap dengan baik.

Semakin ke sini, minat orang untuk buka usaha semakin besar. Pemikiran konvensional tentang hidup untuk mencari pekerjaan sudah mulai ditinggalkan. Dengan sedikit keahlian, dipadukan dengan modal cukup serta ketekunan yang besar, buka usaha menjadi solusi ampuh meningkatkan taraf hidup masyarakat. Disamping usaha, bagi orang yang memiliki uang berlebih namun tidak memiliki waktu dan tenaga untuk memulai usaha, mereka juga sering nya menggunakan Investasi UKM untuk mengembangkan uang mereka, salah satu nya sarana investasi yang sering dipakai adalah P2Pinvasia atau STASASHI.

Walaupun begitu, tetap saja banyak orang ragu untuk mulai buka usaha. Hal ini wajar karena dalam tubuh setiap manusia memang sudah diseting untuk mencari zona nyama, di mana buka usaha tidak termasuk di dalamnya. Paling aman adalah, sekolah setinggi mungkin, dan dapatkan pekerjaan dengan gaji yang fantastis. Itulah hal yang dipikirkan kebanyakan orang saat ini.

Namun, jika Anda merasa sangat ingin mencoba mendirikan usaha sendiri, karena bukan karena masalah uang yang ingin Anda dapatkan, tetapi juga perihal tentang suatu accomplishment yang ingin Anda raih, Anda bisa mendapatkan trik yang sangat manjur tentang usaha yang perlu dicoba di halaman ini: Usaha menguntungkan yang sangat perlu dicoba.

Artikel ini akan menepis pikiran tersebut, meskipun tujuan mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang negatif, tapi seharusnya seseorang bisa lebih baik dari pada hanya sekedar pekerja. Seperti kata almarhum Bob Sadino, “setinggi-tingginya jabatanmu, kau tetaplah buruh. Sekecil-kecilnya usahamu, kau adalah bos.” Jadi jelas kan maksudnya. Agar semakin yakin, berikut ada lima hal, mengapa anda lebih baik buka usaha dibandingkan mencari pekerjaan.

1. Jam kerja bebas

Buka usaha sendiri memungkinkan kita bisa bekerja kapan pun yang kita inginkan. Namun meskipun begitu, kita tidak boleh kerja seenaknya. Bahkan di awal, kita bekerja lebih lama dari pekerja reguler, dan itu akan sangat melelahkan. Lain hal nya apabila Anda menuangkan modal Anda di dalam P2Pinvasia, yang bisa menerima modal kecil karena bentuk perusahaan mereka adalah berbentuk UKM. Orang- orang yang berperan sebagai Investor dalam program di perusahaan STAR SHARE ini pasti memiliki waktu yang tidak terpaku dengan aktivitas kerja (alias bebas).

2. Membuka lapangan pekerjaan

Tentu saja membuka usaha baru membuka lowongan kerja baru. Tidak mungkin sebuah usaha kita jalankan sendiri. ketika sebuah usaha itu laris di pasaran, otomatis kita harus menambah pekerja untuk memenuhi kebutuhan pasar. Bahkan semakin besar pangsa pasar kita, maka pekerja yang kita rekrut akan semakin banyak

3. Penentu aturan

Bayangkan seorang pns, gaji segitu, seragam begitu, bekerja jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Seperti itu setiap hari, hingga mereka pensiun. Hal tersebut terjadi karena memang aturannya seperti itu. Tapi jika anda membuka usaha sendiri, andalah yang menentukan jam kerja dan pulang kerja. Terserah anda mau berangkat pukul berapapun. Begitu pula jika Anda bergabung dalam P2Pinvasia. Meskipun Anda tidak mendirikan bisnis, Anda bisa menjadi penentu aturan, apabila saham yang Anda miliki sangat besar disana. Anda dapat melihat bisnis yang baik di artikel ini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

4. Penghasilan tinggi

Buka browser anda, ketikan daftar orang kaya di dunia. Maka yang anda temui adalah para pengusaha. Saya jamin, hanya sedikit yang menjadi buruh, itupun pekerjaan seperti artis dan atlet yang memang tinggi pendapatannya. Jadi, jika anda buka usaha, sudah dipastikan penghasilan anda akan tinggi, bahkan jika anda sukse, boleh jadi nama anda tercantum di daftar tersebut.

5. Disegani banyak orang

Sebuah perusahaan tidak mungkin berdiri sendiri, suatu saat ia pasti bekerja sama dengan perusahaan lain. Seorang bos, pasti disegani oleh karyawannya, dan jika seorang bos bekerja sama dengan bos lain, otomatis karyawan dari bos lain tersebut, akan menghormati bos yang pertama. Jadi benar teorinya, seorang bos pasti akan disegani oleh banyak orang. Begitu pula menjadi Investor. jadi, Anda harus melihat detail bisnisnya disini: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Itulah empat alasan mengapa kamu lebih baik memilih buka usaha dibandingkan bekerja. Alasan-alasan di atas bisa anda tambahkan sendiri. namun, saya yakin, tidak semua yang membaca artikel ini akan terpengaruh dengan alasan-alasan tersebut. jangan khawatir, saya memiliki solusi lain.

Solusi tersebut adalah investasi saya merekomendasikan sebuah investasi menguntungkan dan aman, yaitu melakukan investasi di dalam program P2Pinvasia. STAR SHARE adalah perusahaan berbasis jaringan online yang memiliki cabang yang luas. Perusahaan STAR SHARE ini membuka kerja sama pembagian hasil yang disebut dengan P2Pinvasia ataupun STASASHI. Dengan berinvestasi di sini, keuntungan anda saya yakin bisa menyamai orang yang buka usaha. Selain mendapatkan keuntungan anda juga bisa memilih jaminan modal kembali jika perusahaan mengalami kebangkrutan.Cek info tersebut di haalaman Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Selamat berjuang! Anda akan lebih tertarik jika setelah Anda membaca artikel ini: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO.


0 komentar:

Posting Komentar

Ads

 
Toggle Footer