No Comment

Mengupas Tuntas Ecommerce Foxy Tracker

Layanan Pembangunan Ecommerce Foxy Tracker adalah sesuatu yang sangat hebat, namun sedikit orang yang mengenalnya. Ini sama dengan program MySQL yang dimiliki oleh Oracle. Program tersebut sangat handal dalam mengelola Database, namun pengguna nya masihsedikit ketimbang pengguna Wordpress atau Layanan CMS yang lain. Artikel ini akan mengupas segala hal tentang Layanan Pembuatan Ecommerce Foxy Tracker.

Seperti apa Bisnis Online (Ecommerce) yang akan dibuatkan oleh Foxy Tracker untuk Anda?.

Bisnis Online yang dibuatkan oleh Foxy Tracker untuk Anda adalah sebuah Ecomerce atau Toko Online. Anda bisa mengisi Toko Online ini dengan beragam produk dengan jumlah tidak terbatas. Setiap produk yang Anda masukan ke dalam Toko Online atau Ecomerce yang dibuatkan oleh Foxy Tracker ini pasti akan laku terjual. Karena mereka memiliki sebuah teknik yang luar biasa untuk menarik pengunjung agar bisa melihat produk Anda di dalam toko online tersebut.

Apa saja Fitur yang dimiliki Ecomerce Foxy Tracker?.

Ada ratusan fitur menarik yang dimiliki oleh Ecomerce Foxy Tracker. Diantaranya adalah: Domain Pribadi, Hosting dan Bandwitch Unlimited, fanpages Facebook, Linked Google Analitics, dan masih banyak lagi. Selengkapnya, silahkan lihat langsung saja pada halaman servis mereka: Layanan Pembuatan Ecomerce- Foxy Tracker.

Bagaimana cara memasukan produk ke dalam Ecomerce?.

Foxy Tracker akan memberikan sebuah panduan sederhana dalam mengunggah produk Ecommerce Anda ke dalam Toko Online nya. Sungguh, panduan tersebut bukanlah panduan yang rumit. Dalam hitungan hari, seorang yang belum pernah mengenal internet sekalipun bisa mengunggah produk nya ke dalam Ecommerce tersebut. Karena panduan tersebut berisi gambar dan video yang akan sangat memudahkan orang dalam menjalankan Ecommerce tersebut.

Apa yang membuat Layanan Ecommerce Foxy Tracker sangat diminati banyak orang?.

Ada dua alasan utama. Pertama adalah; Hampir semua produk yang dijual di dalam Ecomerce ini akan laku keras. Hal ini dikarenakan adanya penanaman Back Link untuk SEO OFF Pages sangatlah kuat. Dengan adanya backlink yang kuat, maka sebuah situs dapat muncul ke halaman hasil pencarian (Search Engine Result Pages) dengan mudah, dan akan mendapatkan banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung suatu websites, semakin besar peluang produk akan terjual. Hasil nyata yang diberikan tidak main- main. Kebanyakan pengguna layanan dari Foxy Tracker ini memberikan testimoni positif karena merasa telah banyak dibantu oleh Foxy Tracker. Lihat testimonial mereka disini: Testimonial Ecommerce Class A- Foxy Tracker.

Alasan kedua adalah; pembuatan konten yang fleksibel. Pihak Foxy Tracker akan memilihkan tema ecomerce yang paling cocok untuk produk Anda. Mereka juga akan membuatkan halaman menu yang tepat sesuai dengan produk yang Anda jual. Tidak seperti pembuatan eccomerce lain nya, yang mengharuskan Anda membuat dan mengirimkan text panjang sebanyak satu halaman hanya untuk mengisi menu halaman “Tentang Kami”, dan beragam menu halaman lain nya. Intinya, Anda tidak perlu melakukan banyak hal yang repot dan sulit, karena hal- hal sulit itu semuanya akan ditangani oleh pihak Foxy Tracker.


0 komentar:

Posting Komentar

Ads

 
Toggle Footer